Faktanusa.com, Balikpapan – Sebagai wujud kepedulian untuk membantu masyarakat, seluruh jajaran Pemasyarakatan seluruh Indonesia termasuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Balikpapan secara serentak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian sembilan bahan pokok kepada masyarakat sekitar Jumat, (22/4/2022).
Sasaran Bakti Sosial kali ini adalah Panti Asuhan Al Furqon yang berada di kelurahan Damai Balikpapan dan masyarakat sekitar Lapas Kelas IIA Balikpapan.

Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan Pujiono Slamet menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat.
“Bakti Sosial ini adalah wujud kepedulian kami kepada masyarakat guna memperingan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan” kata Pujiono.
Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Panti Asuhan Alfurqon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Lapas Kelas IIA Balikpapan , bantuan ini sebagai berkah Ramadhan melalui Lapas Kelas IIA Balikpapan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Lapas Balikpapan, bantuan ini menjadi berkah bagi anak anak kami di bulan Ramadhan ini” ucap Saiful, Pengurus Panti.
Selain diikuti Jajaran Lapas Balikpapan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 58 ini juga diikuti oleh Paguyuban Ibi Ibu Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Balikpapan.
Reporter & Editor : Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here