Reses Mieke Henny Tampung Aspirasi Warga di Kelurahan Damai Bahagia

Loading

Faktanusa.com, Balikpapan – Anggota Komisi II DPRD kota Balikpapan, Mieke Henny S.Pd melaksanakan Serap Aspirasi (Reses) masa sidang II tahun 2021.
Reses yang dilaksanakan untuk menampung aspirasi warga di daerah pilihannya di RT 01 Kelurahan Damai Bahagia Balikpapan Selatan. Sabtu (5/6/2021)
Reses tersebut juga dihadiri oleh warga RT 14 Kelurahan Sepinggan Raya, RT 01 Kelurahan Damai serta tokoh agama dan pemuda.
Mieke Henny menyampaikan beberapa sambutan terkait edukasi kegiatan reses. Serta ucapan selamat buat H. Rahmad Mas’ud telah dilantik sebagai walikota Balikpapan dan menyampaikan visi dan misi walikota Balikpapan.
Foto – Suasana Reses Mieke Henny S.Pd di Lingkungan Kelurahan Damai Bahagia Balikpapan Selatan
Aspirasi warga yang pertama disampaikan mengenai kejelasan atas status perumahan, warga memohon bantuan pemerintah agar ditujukan kepada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) kota Balikpapan, guna membantu menyiapkan administrasi terkait penyerahan aset dari pengembang kepada pemerintah kota sehingga mendapatkan fasilitas yang sama dengan warga lainnya menggunakan dana APBD.
Warga juga meminta Fasilitas sarana olahraga guna Masyarakat khususnya pemuda untuk mengembangkan bakat. Juga meminta diperjuangkan adanya pojok baca pada Posyandu di wilayah setempat.
Terkait pendidikan usia dini Mieke hanya menanggapi bahwa soal tersebut tapi bisa diperjuangkan ia akan menuntut dan mendampingi dan menyampaikan karena persoalan guru juga akan berdampak terhadap pendidikan.
“Nanti apa yang diminta perihal pendidikan usia dini sampaikan saja ke saya nanti jika pengurus ada yang mempersulit bisa telepon saya. Saya akan mengupayakan dengan kebutuhan yang dimaksud.” Ucap Mieke.
“Saya akan memperjuangkan aspirasi warga baik melalui pribadi maupun melalui pos anggaran lainnya Balikpapan Selatan.” terangnya. (Shin/fn)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top