Faktanusa.com, Paser– Polres Paser dan Instansi terkait serta gabungan pengusaha kelapa sawit mengelar rapat koordinasi terkait rencana pemasangan CCTV ASAP Digital di wilayah Kab paser di ruang Rupatama Mapolres Paser, Kamis (12/05/2022).
Dalam pertemuan yang dipimpin Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, didampingi Kabagops Kompol Mochammad Rezsa, A, SH, SIK, MH dan turut hadir dalam kegiatan tersebut, dari Dinas Ingkungn Hidup, Dinas perkebunan, UPTD Kandilo, BPBD, PT. Telkom, PT. Kideco Jaya Agung dan gabungan pengusaha kelapa sawit Kab Paser.
Dalam sambutanya Kapolres Paser menyampaikan, bahwa Polri telah meluncurkan Aplikasi Asap digital Nasional untuk menanggulangi kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla ) dengan adanya aplikasi ini kita dapat menemukan titik api secara lebih cepat. Dan yang paling penting adalah setelah mengetahui titik api tersebut maka Tim Satgas yang tergabung dalam penanganan Karhutla dapat lebih cepat mandatangi dan melakukan pemadaman.
Dalam rangka penanggulangan dan pengendalian Karhutla Polda Kaltim telah menandatangi MOU dengan PT. Telkom Witel Balikpapan Asosiasi pengusaha hutan Indonesia dan gabungan pengusaha kelapa sawit.
Di akhir kesempatan Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan rapat koordinasi rencana pemasangan CCTV ASAP digital” tutup Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta.
Editor : Shinta Setyana
Tags Humas Polda Kaltim
BAGIKAN
Berita sebelumyaJum’at Berkah, Polwan Polda Kaltim Berbagi Ke Panti Asuhan Nurul Iman Balikpapan
Berita berikutnyaPolresta Samarinda Gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkotika
REDAKSI Komisaris / Dewan Redaksi : Ahmad Betawi Pemimpin Perusahaan : Shinta Trisiana Pimpinan Redaksi : Anang Fadilah Manager Pemasaran & EO : Mazari qomarul akhyar, Achmad Djais Managar Iklan : Kresna Apri, Sabrina syafla az zahra, Abidin Redaktur : Teja B, Ady Kusuma, Mukhtar Staf Redaksi : Shinta Setyana, Sainuddin, Binsar, Marban, Rasman, Arsad, Achmad Djais Kasman S, Edy Yudohandana, Staff Umum : Roy Yunita Novita Sari Staff IT & Kreatif : Munawar Hasan, Mukhtar Penerbit: PT Garis Nusa Media Alamat Redaksi : Jl. Klamono III RT 54 No. 5 Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan 67125, Kalimantan Timur, Indonesia Telp.: 081349554026, 081258111112 Email: redaksi__garisnusamedia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here