Faktanusa.com, Balikpapan – Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat sambang dan binluh kepada Security yang sedang melaksanakan tugas jaga agar senantiasa waspada dan antisipasi tindak Kriminal, Selasa (28/06/2022).
Dalam kegiatan sambangnya tim patroli Brimob Polda Kaltim menyampaikan himbauan protocol kesehatan dan menjaga kamtibmas kepada petugas Security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.
Patroli Brimob juga menghimbau kepada petugas Security agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.
“Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilkum Polda Kaltim tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.” Pungkas Kombes Andy Rifai.
Editor : Shinta Setyana

Tags Humas Polda Kaltim, Brimob Polda Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here