Foto - Usai Penyerahan SK Foto Bersama Keluarga Besar LAKAS Regional Kalimantan
Faktanusa.com, Balikpapan – Bertempat di Kelurahan Manggar Baru Kecamatan Balikpapan Timur, Penyerahan Salinan Surat Keputusan (SK) Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kaltim, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Balikpapan dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Laskar Kalimantan Bersatu (LAKAS) se Kota Balikpapan Periode 2021-2025 Jum’at (24/12/2021) berjalan lancar.
Dalam sambutannya Ketua Umum LAKAS Regional Kalimantan H. Muhammad Yusuf Alwy mengatakan. Dengan telah diterimanya Salinan SK, untuk jajaran penguris mulai dari tingkat DPW, DPC dan PAC sudah dapat melaksanakan kegiatan, dimulai dengan menyusun program kerja di wilayah masing-masing.
Sehingga kehadiran LAKAS yang merupakan Organisasi Massa Kedaerahan, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, perlu dijalin hubungan yang sinerji dengan pemerintah mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas.
Foto – Ketua Umum Lakas H.M. Yusuf Saat Menyerahkan SK Kepada Ketua DPW Lakas Kaltim Panji, Didampingi Ketua Harian DPP Lakas H Agus & Ketua DPC Lakas Bpp Sanudin.
Yusuf (sapaan akrabnya) juga menegaskan. Bahwa kehadiran LAKAS bukan sebagai pesaing ormas-ormas lainnya, melainkan siap bergandeng tangan dan saling bahu membahu untuk membantu pelaksanaan pembangunan di bumi Kalimantan. Paling tidak ikut menjaga stabilitas keamanan yang saat ini telah terpelihara dengan baik.
Hal senada juga disampaikan Ketua Harian DPP LAKAS Regional Kalimantan H. Agus Alam Nasir. Dengan diterimanya SK diharapkan dapat menyusun program organisasi, baik jangka pendek maupun jangka panjang. Juga dapat menjaga nama baik organisasi serta loyalitas dan royalitas khususnya buat unsur Ketua.
“Menjadi seorang Pimpinan atau Ketua Organisasi tidaklah mudah. Selain memiliki SDM yang mumpuni juga harus loyalitas serta royalitas, karen ini sudah sebuah resiko, “tegas H Agus dengan semangat.
H Agus atau dikenal dengan Babe Agus menambahkan. Agar seluruh jajaran pengurus LAKAS dapat bekerja sama serta saling koordinasi dalam segala bentuk kegiatan. Sehingga mekanisme organisasi dapat berjalan dengan baik dan benar. Dan yang terpenting adalah transfaransi atau keterbukaan, lanjutnya.
Reporter : Eddy/**
Editor : Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here