Dalam Rangka Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) SD Negeri 001 Balikpapan Kota yang ke 49 Tahun. Diadakan di Lapangan Sudirman Kota Balikpapan berlangsung meriah dan kondusif. (30/01/2020).

Acara pembukaan tersebut dihadiri kurang lebih 500 orang dimana selain yang hadir siswa siswi yang ikut dalam pertandingan Bola Basket se Kota Balikpapan serta para orang tua Murid.

Peserta lomba Bola Basket perebutan piala bergilir SDANSA CUP di ikuti 39 Peserta.

Wali murid turut menghadiri pembukaan turnamen

SDANSA CUP ini merupakan kompentisi Bola Basket yang diadakan tiap Tahunnya. Dengan diadakan SDANSA CUP ini selain menjunjung tinggi sportivitas di lapangan juga di jadikan sebagai ajang silaturrahmi sehingga ke harmonisan keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa ada mengesampingkan semangat berkompetisi.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh Pihak terutama panitia atas dedikasi dan upayanya sehingga SDANSA CUP yang ke II ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” kata ketua Komite sekolah bapak Jumadi dalam sambutannya.

Ketua Komite Sekolah, Jumadi. (Shinta)

Dan pembukaan SDANSA ini di buka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan kota Balikpapan. Selain lomba Bola Basket juga ada pertandingan Altetik serta kegiatan lainnya seperti Pentas Seni dan Donor Darah.

Hasil pertandingan atau pembagian hadiah untuk sang juara akan dilaksanakan tanggal 22 februari 2020 mendatang dan ini merupakan acara puncak SDANSA CUP.

Di acara puncak itu juga akan diadakan Jalan Sehat serta Kegiatan memungut Sampah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here