faktanusa.com, Balikpapan – Guna mencegah mewabahnya Virus Corona, Ketua Pasak Bakudapati bersama Ikatan Kerukunan Pemuda Buton (IKPB), Komunitas Relawan Anak Balikpapan (KRAB) melakukan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah kawasan Kota Balikpapan.

Bahu membahu melakukan penyemprotan di jalan-jalan dan rumah warga. Warga sangat menyambut baik dan berterimakasih dimana rumah warga di sini khususnya di RT 08 Batakan Balikpapan Timur telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, ujar warga yang tidak bersedia namanya dipublikasikan.

Sementara ketua Pasak Bakudapati Balikpapan saat ditemui di rumahnya mengatakan, kegiatan hari ini bersama Ikatan Kerukunan Pemuda Buton dan Komunitas Relawan Anak Balikpapan melakukan penyemprotan cairan disinfektan sekaligus bagi bagi Sembako kepada warga yang membutuhkan.

Lokasi yang yang dilakukan penyemprotan adalah di kawasan RT 08 Batakan Kelurahan Manggar Balikpapan timur,ujar Nur Rahman ketua Pasak Bakudapati DPC Balikpapan, (7/4/2020).” Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan, sebelumnya kami bersama anggota Pasak sudah melakukan penyemprotan di empat wilayah yaitu wilayah Balikpapan Utara, tengah, selatan dan timur dan yang sekarang ini gabungan bersama KRAB dan IKPB.Bantuan penyemprotan disinfektan akan terus kami lakukan sepanjang pandemi Virus Corona belum terhenti,tapi mudah mudahan pandemi Virus Corona segera berakhir dan lenyap dari muka bumi ini,” kata Rahman. Ia menambahkan pada saat Penyemprotan Cairan Disenfektan dan bagi bagi sembako di kawasan Batakan di hadiri ketua RT setempat dan anggota Polairud,” imbuh Rahman. (Tono/Shinta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here