FAKTANUSA.COM, BALIKPAPAN- Berbagi upaya terus dilakukan di massa pandemi Virus Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih belum dapat dipastikan hilang, jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terus menggiatkan bakti sosial kemanusiaan, seperti halnya melakukan pembagian paket Sembako kepada warga kurang mampu, Kamis (10/2/2022).
Ini merupakan tindak lanjutan program Baksos Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, sasarannya warga kurang mampu di seluruh pelosok Kaltim. Puluhan paket Sembako yang telah disiapkan pun mulai disalurkan di setiap desa yang ada di wilayah Kaltim.
Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “Kami bagi ke beberapa warga. utamakan yang benar-benar membutuhkan. Data berdasarkan pemetaan para ketua RT yang ada di tiap tiap kelurahan,” ujarnya.
Sementara antusiasme warga terlihat saat petugas menyambangi kediamannya sambil menyerahkan bantuan tersebut. Bahkan tak sedikit warga yang menahan perasaan haru sambil berucap doa kepada petugas di seluruh jajaran Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim atas kepeduliannya kepada masyarakat bawah.
“Ini semua kita lakukan semoga bisa membantu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari warga yang benar-benar membutuhkan di Massa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, tak lupa Kepada warga juga kami imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kombes Andy Rifai.

 

Editor : Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here