Faktanusa.com, Balikpapan – Partai berkarya menggelar rapat koordinasi yang dihadiri seluruh pengurus dari 10 kabupaten kota di Kalimantan Timur (Kaltim). Sebagai persiapan menghadapi verifikasi faktual dan administrasi yang akan dilakukan KPU.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) H. Karmin Laonggeng mengatakan di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 Partai Berkarya akan menargetkan meraih kursi di 10 Kabupaten/Kota di Kalimantan Timur (Kaltim).

“Kalau bicara target semua partai pasti punya target, untuk Partai Berkarya tidak muluk-muluk, namun selalu berjuang dengan sekuat tenaga, pikiran, secara positif,” ujar Karmin pada awak media ini usai acara Rakorwil.
Karmin berpendapat, pada 2019 lalu, Partai berkarya meraih empat kursi di DPRD kota san kabupaten kota. Diantaranya di Kabupaten paser 1 kursi, Kutai Timur 2 kursi dan Bontang 1 kursi.
“Target kali ini 2024 kita berharap kabupaten kota ada perwakilannya masing-masing dengan kerja keras. Artinya ada yang duduk di parlemen masing-masing kota kabupaten,”ungkapnya.

Dan sebagai Persiapan menghadapi verifikasi faktual dan administrasi yang akan dilakukan KPU. “Partai Berkarya di 10 kabupaten, kota bisa lolos verifikasi faktual dan lolos verifikasi administrasi untuk sukses mengikuti pemilu 2024 dengan koordinasi kali ini memberikan hasil positif,” ujar Karmin
“Dimana tahapan-tahapan verifikasi sudah dimulai. Kita ingin menentukan bahwa secara riil yang dilaporkan ini benar-benar nyata dan nanti pada malam hari ini nanti dibuktikan selama laporan verifikasi faktual internal itu kenyataannya benar dan positif.”pungkasnya.
Penulis & Editor : Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here