Foto - FPI dan Ormas Islam Saat Diterima di Kantor Volvo Construction Equipment KM 18 Balikpapan.
faktanusa.com, Balikpapan – Terkait aksi demonstrasi anti Islam yang disertai dengan Penistaan Al-Qur’an di Swedia oleh sekelompok Kafir Harbi tak beradap jahil murrokab membuat berang umat muslim didunia, termasuk di Balikpapan.
Khusus di Balikpapan, Front Pembela Islam (FPI) dan Ormas Islam Kota Balikpapan melakukan Aksi Simpatik Bela Al-Qur’an di Kantor Volvo KM 18 Jl. Soekarno-Hata Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara, Jum’at (11/09).
Foto – Pernyataan Sikap FPI dan Ormas Islam Balikpapan.
Perwakilan FPI dan Ormas Islam yang terdiri dari Habib Umar Al Qadrie (Ketua FPI Balikpapan), H. Yudi Alimin (Ketua PA 212), Ustad Saad (GNPF), Suyatno (Ketua LEB), Budiman (LEB), Wahid (Lembaga Adat) dan Zainal AMK (Aliansi) diterima oleh Perwakilan Volvo Construction Equipment Joni yang didampingi Kaba OPS Polresta Balikpapan Kompol Nur Kholis, S.I.K, Kasat Intel Polresta Balikpapan Kompol Sarbini, SH. M.Hum serta Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Mohamad Mas’ud, SH.
Dalam pernyataan sikapnya yang dibacakan oleh Ketua FPI Balikpapan Habib Umar Al Qadrie melalui Pihak Volvo yang merupakan perusahaan asal Swedia, mendesak agar Duta Besar Swedia bersama dengan perusahaan perusahaan milik bangsa Swedia yang ada di wilayah Indonesia untuk segera menyampaikan pesan kepada pemerintah Swedia bahwa para kriminal tersebut seharusnya di hukum berat atau para pelaku tersebut dapat di ekstradisikan di negara Muslim untuk di Qisas ataupun ke Indonesia.
Penulis : Edy/**
Editor :Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here