Faktanusa.com, Balikpapan – Pelaksanaan safari ramadhan pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan putaran ke-7 dilaksanakan di Masjid Jami Al Mukhayyar RT 27 Gunung Sari Ilir, Sabtu malam (23/4/2022).
Hadir Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud bersama dengan sejumlah forkopimda dan Kepala OPD untuk melakukan shalat isya dan tarawih berjamaah.
Seperti biasa kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan Sholat Isha berjamaah kemudian sambutan walikota dan dilanjutkan pemberian bantuan setelah itu lanjut Sholat Taraweh berjamaah.

Dalam sambutannya Wali Kota Balikpapan H. Rahmad Mas’us, SE, ME yang baru saja melaksanakan Ibadah Umroh, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Jami Al Mukhayyar yang telah menerima rombongan Safari Ramadhan Pemkot Balikpapan ini.
Serta selalu menganjurkan masyarakat Kota Balikpapan agar tetap melaksanakan Protokoler Kesehatan (Prokes), walau Balikpapan berada di Level I PPKM. Masyarakat juga dihimbau jangan terlalu banyak belanja untuk lebaran yang tidak perlu. Belanjalah secukupnya, mengingat kondisi ekonomi kita secara global mengalami penurunan.
Rahmad Mas’ud menambahkan bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini, kits dapat lebih meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,serta dapat berbagi sesama, khususnya kepada saudara saudara kita yang masih memerlukan bantuan. Sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri.
Reporter : Kresna/**
Editor : Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here