Foto - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringin Karya Kalimantan Timur (DPW Partai Berkarya Kaltim) H. Karmin Laonggeng
Faktanusa.com, Balikpapan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Beringin Karya Kalimantan Timur (DPW Partai Berkarya Kaltim) H. Karmin Laonggeng menyampaikan selamat kepada Muhaimin yang baru saja dilantik sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Balikpapan. Pelantikan tersebut dilakukan secara virtual oleh Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, dikarenakan kondisi kesehatan Walikota Balikpapan saat ini.
“Ucapan Selamat buat Pak Muhaimin, semoga sukses dan juga agar amanah dalam menjalankan tugas sebagai Jabatan Sekretaris Daerah Kota Balikpapan, dan dapat fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya,” kata H Karmin Laonggeng. Selasa (23/2/2022).
Ditbambahkan, Jabatan  Sekda kota Balikpapan merupakan jabatan strategis yang membantu walikota dalam hal administrasi pemerintahan, sekaligus merupakan konseptor.
“Kami berharap Pak Muhaimin bisa membantu tugas-tugas Walikota. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih maksimal,”ujarmya.
Selain itu, Karmin menambahkan dengan adanya Pejabat  Sekda Kota Balikpapan yang baru, sinergitas pemerintah dan legislatif bisa berjalan dengan lebih baik lagi.
“Mudah-mudahan sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan DPRD Kota Balikpapan bisa berjalan lebih baik, dengan kehadiran Pejabat Sekda yang baru,” pungkasnya.
Foto – Ketua Angkatan Muda Partai Berkarya Kalimantan Timur (AMPB Kaltim) Andi Hussain. M
Ucapan juga disampaikan oleh Ketua Angkatan Muda Partai Berkarya Kalimantan Timur (AMPB Kaltim) Andi Hussain. M. “Selamat atas Pelantikan dan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kota Balikpapan H. Muhaimin. Dan beliau sangat layak menduduki jabatan tersebut karena beliau memahami karakter pemuda dan sangat paham giografis kota dan di kenal di kalangan masyarakat maupun warga kota Balikpapan.”
Reporter : Ahmad Betawi
Editor : Shinta Setyana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here