FAKTANUSA, Balikpapn – Kecelekaan lalulintas sesama pengendara sepeda motor roda dua terjadi di jl MT haryono Kelurahan damai Balikpapan selatan, kota Balikpapan provinsi Kalimantan timur, Rabu, 17/06/2020.
Sepeda motor honda vario berwarna abu-abu yang di kendarai oleh seorang pria muda tersebut menabrak pengguna motor jupiter mx 125 yang berpasangan pria dan wanita.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga yang berada dilokasi kejadian, bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar jam 19.40 WITA, dan kejadian tersebut tertabrak dalam satu arah.
Lokasi kejadiaan saat proses evakuasi oleh warga yang berhenti setelah kejadiaan lakalantas di JL MT Haryono
“Itu tadi ditabrak, karena yang pakai motor vario mungkin laju, akhirnya nabrak motor jupiter mx,”ucap giman pada wartawan faktanusa.com
Menurut pantauan wartawan faktanusa, motor yang dikendarai tidak terlalu rusak parah. Sementara korban yang ditabrak luka parah dibagian betis hingga membuat wanita tersebut menjerit secara histeris.
Diketahui bahwa korban tersebut telah dilarikan kerumah sakit terdekat, sementara pihak yang menabrak bertanggung jawab penuh atas kejadian tersebut.

 

Penulis : Binsyair

Editor.    : Zainuddin

Sumber : Faktanusa.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here